Diduga Lupa Memadamkan Tungku Api Satu Unit Rumah Warga Kp Pamipiran Desa Pagersari Ludes Terbakar

0

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Akibat lupa memadamkan tungku dapur, satu unit rumah ludes terbakar dilalap si Jago Merah. Peristiwa kebakaran ini terjadi di Kp.Pamipiran Rt 01Rw 04 Desa Pagersari, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (11/12/20) sekitar pukul 07.00 Wib.

Rumah yang ditempati pasangan suami istri Endi (65) dan yoyoh (55), tersebut diduga dari tungku dapur yang masih menyala dan menyambar tabung gas 3Kg dan akibatkan ledakan sangat keras dan api menjalar ke seluruh bagian rumah sehingga rumah berserta isinya tidak sempat di selamatkan,’Ucap Iptu Nandang Rokhmana.SH Kapolsek Pagerageung.

Lanjut Kapolsek, adapun penghuni rumah bisa keluar menyelamatkan diri setelah mendengar adanya ledakan, dengan kejadian ini Korban mengalami kerugian Materil sebesar Rp.200.000.000,00 ( dua ratus juta rupiah).

Kapolsek menambahkan untuk tindakan yang kami lakukan yaitu dengan menerima laporan, mendatangi Tkp untuk membantu memadamkan api, menghubungi PLN, dan pemadam kebakaran, serta mencatat saksi saksi, dan membuat laporan, sampai saat ini situasi dalam keadaan aman dan Tidak ada korban jiwa.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  ARM, Balon Bupati Tasikmalaya: Kegiatan Lomba Menulis Ini Murni Mencari Bibit Bibit Yang Berbakat Dalam Hal Tulis Menulis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here