Seorang Nenek Ditemukan Sudah Membusuk di Rumahnya

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Kampung Ciutara geger dengan adanya bau busuk yang menyengat yang berasal dari rumah yang ditempati seorang nenek yang bernama Enung (74), warga Kampung Ciutara RT. 18/07, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda.

Kecurigaan warga pun diperkuat ketika mengetahui kalau Nek Enung yang baru tinggal beberapa bulan tidak kelihatan batang hidungnya dalam beberapa hari. Alhasil warga pun akhirnya mendobrak pintu rumah Nek Enung tersebut, dan menemukan jenazah Nek Enung yang sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

“Awal mula terungkapnya penemuan jenazah tersebut ketika warga mencium bau busuk menyengat dari rumah Nek Enung, ditambah sejak beberapa hari warga tak melihatnya beraktivitas,” ujar Deni warga Kampung Ciutara Desa Pondokkaso Leundeh kecamatan Parungkuda.

Biasanya, ucap Deni, Nek Enung keluar rumah dan beraktivitas seperti biasa.
“Perkiraan sudah tiga hari yang lalu Nek Enung meninggal dunia,” katanya kepada wartawan, Kamis (10/12/2020).
Deni menambahkan, kondisi Nek Enung waktu pintu sudah didobrak, sudah meninggal. “Posisinya, telungkup dan mengeluarkan bau menyengat,” ujar Deni.

Deni menceritakan, Nek Enung ini memang baru berapa bulan tinggal di Kampung Ciutara RT. 18/07, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda. Dalam kesehariannya, Mak Enung hidup sendirian dan jarang ke mana-mana. “Terkadang, Mak Enung juga keluar rumah duduk di kursi dan kembali lagi ke dalam,” katanya.

Sementara itu, peristiwa duka tersebut pun sudah dalam penanganan pihak kepolisian setempat. Kini, jasad sang nenek pun sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke pihak Rumah Sakit.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Cabuli Anak Kandung, Seorang Ayah Bonyok Diamuk Warga di Cisolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here