Kapolres Cianjur Tinjau langsung PPK Mande

0

Reporter : Andri – Pey

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Cianjur AKBP Moch.Rifai, S.I.K.,M.Krim, tinjau PPK Mande, yang beralamat di Kampung lampang, Desa Kademangan Kecamatan Mande, Kamis (10/12/20).

Hal tersebut dilakukan demi menjaga kondusifitas di lapangan setelah pemikukada yang di selenggarakan 09 Desember 2020 kemarin.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K.,M.Krim dalam giat tersebut, mengucapkan banyak terimakasih kepada para penyelenggara atau panitia atas berjalannya kegiatan pencoblosan yang berjalan lancar.

” Iya, Alhamdulilah semuanya kotak suara sudah di PPK Mande sebelum jam 12 malam, jadi tinggal menunggu pleno besok yah.” Tandas nya.

Sambung Kapolres Cianjur, ” Terimakasih bahwa kegiatan untuk pencoblosan kemarin sampai tadi malam berjalan lancar, kemudian kotak suarapun sudah sampai di PPK Mande tinggal besok melakukan Pleno semoga saja dapat dikawal oleh TNI Polri dan juga KPU dan Bawaslu untuk mengawal kegiatan besok.

Kapolres juga mengatakan bahwa kodisi Kamtibmas di Kabupaten Cianjur saat ini kondusif.

” Alhamdulilah sampai saat ini Kondisi Kamtibmas di kabupaten Cianjur masih dalam keadaan aman dan semoga saja sampai akhir dan semoga selalu tetap aman dan kindusif, ” Pungkas Kapolres, Moch. Rifai, S.I.K.,M.Krim.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ketua DPD KNPI: Kota Tasik Memiliki Obwis Arung Jeram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here