Jelang Pleno, Kapolres Cianjur Melaksanakan Pengecekan Kotak Suara Ke PPK Karangtengah

0

Reporter: Andri.S

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Cianjur, AKBP Moch.Rifai, S.I.K.,M.Krim, melakukan pengecekan kotak suara ke PPK karangtengah, yang berada di Aula Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Kamis (10/12/20).

Hal tersebut dilakukannya untuk menjaga kondusifitas menjelang pleno yang akan berlangsung, Jumat,(11/12/20) besok.

Pantauan awak media, Kegiatan tersebut dihadiri, Kabag Ops Polres Cianjur Kompol M.Alan Haikel.AKM,SIK,MIK, Kasat Intelkam Polres Cianjur AKP. Jayudin SH, Kasatres Narkoba IPTU Ali Jupri. SH.MH, Kasi Propam IPDA Muhtaromi SH, Kasatlantas AKP Meilawaty, SH.SIK MM, Kapolsek Karangtengah Kompol H Toha Ma’rup,SH, Danranmil Karangtengah Kapten Inf Ojang dengan Anggotanya, Ketua PPK Deden Jaeni Dahlan,S.Pdi dan Ketua Panwascam Lukman.N,SH.

Kapolsek Karangtengah, Kompol H.Toha Ma’rup, SH, mengatakan, dalam kegiatan yang berlangsung itu, Kapolres Cianjur memberikan pesan agar selalu menjaga Kotak suara sampai pleno dan sampai logistik bergeser ke KPUD. ” Dalam kegiatan Kapolres mengingatkan kepada semua jajaran dan panitia, Agar selalu stand bye menjaga Kotak Suara Logistik Pemilu, jangan lengah dan selalu bersinergi dengan anggota TNI, selain itu kapolres juga berpesan, Jangan pernah meninggalkan Kotak Suara hasil pelaksanaan pencoblosan sebelum pelaksanaan sidang Pleno di PPK usai, jangan sampai ada yang ruksak dan hilang, selain berpesan kepada kami Kapolres juga mengingatkan kepada PPK dan Panwascam agar cek terus kotak suara hasil pelaksanaan pencoblosan dan Logistik Pilkada karena besok akan dilaksanakan Sidang Pleno sebelum logistik Pemilu akan bergeser ke KPUD, ” Jelas Kapolsek Kompol H.Toha.

Catatan : petugas PAM 6 orang ( 4 Anggota Polsek dan 2 Anggota Koramil di bantu BKO Polres Cianjur dan Polres Purwakarta.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kantor Pelayan Disdukcapil Kab.Cianjur Tutup, Pelayanan Adminduk Beralih Ke simpelaku.cianjurkab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here