Meski Diguyur Hujan Warga Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Antusias Datang ke TPS

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Meski diguyur hujan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 13 Kampung Pasawahan Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug berjalan tertib dan lancar. Seakan hujan tidak menghalangi antusias warga melaksanakan pencoblosan.
Pantauan Fokuspriangan.Id dilokasi menyebutkan, masyarakat yang mempunyai hak pilih antusias berbondong-bondong datang ke TPS meski hujan mengguyur.

“Alhamdulillah antusias warga begitu tinggi, terbukti hingga saat ini, sudah 50% warga yang sudah melaksanakan hak pilihnya ke TPS 13 ini, padahal saat ini hujan deras, ujar Ketua TPS 13 Eki Puji Hastuti, kepada FokusPriangan.id, Rabu (9/12/2020).

Dirinya mengatakan, menerapan protokol kesehatan sangat diutamakan.
“Bagi warga dan petugas diwajibkan memakai masker, dan sebelum memasuki TPS diukur dulu suhu tubuhnya, lalu mencuci tangan sesudah maupun sebelum pencoblosan, sebelumnya diberikan sarungtangan,” katanya.

Salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya mengatakan, kalau dirinya merasa perlu datang untuk memilih kepala daerah yang bakal menentukan nasib warga. “Alhamdulillah saya sudah melaksanakan hak pilih saya, meski agak berbeda dengan pelaksanaan pilkada yang terdahulu, tapi tidak menjadi masalah,” ujarnya.

Dirinya mengajak warga yang lain untuk segera melaksanakan hak pilihnya ke TPS- TPS terdekat. “Gunakan lah hak pilih sebaik-baiknya,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
1
+1
+1
2
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Rangka Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Banjar Kunjungi Ponpes Miftahurrohman Al Basyari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here