Kubu AMAN Klaim Kemenangan Dalam Hitung Cepat Pilkada Pangandaran

0

Reporter : Zaenal Abidin

PANGANDARAN.FOKUSPRIANGAN.ID – Kubu Paslon nomor urut 02, Adang Hadari-Supratman (AMAN) mengklaim kemenangan pada Pilkada Pangandaran versi quick count.

Klaim tersebut disampaikan oleh ketua tim pemenangan AMAN, Muhammad Taufik, kepada para awak media saat menggelar konferensi pers di kediaman H. Adang, Rabu (9/12/2020).

“Bahwasannya quick count pada sore hari ini menunjukan AMAN memenangkan perhelatan Pilkada tahun 2020,” tegasnya.

Ia mengatakan, pasangan AMAN unggul di enam Kecamatan pada Pilkada Pangandaran ini.

H. Adang yang juga hadir pada kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan relawan yang sudah berjuang keras untuk memenangkan pasangan AMAN pada Pilkada Pangandaran.

“Saya sangat bahagia, tentunya ini berkat kerjasama dan kekompakan tim. Walaupun tantangan berat, alhamdulillah Allah menakdirkan kita ada dalam kemenangan,” ucap H. Adang.

Sementara itu, ketua tim relawan, Arif, menjelaskan, klaim kemenangan tersebut berdasar dari hasil pengumpulan C1 di 220 TPS di 10 Kecamatan.

Menurutnya, H. Adang Hadari-H. Supratman (AMAN) unggul di angka 52 persen dengan perolehan suara 32.522.

Sedangkan paslon nomor urut 02, Jeje-Ujang Endin (JUARA) memperoleh 46.67 persen dengan perolehan jumlah suara sebesar 29.057.

“Kami dari kubu 02 (AMAN) mengklaim bahwa data ini Insya Allah stabil dan dipastikan pasangan AMAN memenangkan Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020,” ucapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Desa Rancah Kecamatan Rancah Laksanakan Penyaluran BLT Yang Bersumber Dari Dana Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here