Tim Gabungan Relawan WANI Adakan Jumpa Pers Menjelang Pemilukada

0

Reporter : Wawan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID
– Menyikapi atas masifnya pelanggaran pelanggaran dimasa tenang menjelang H-2 pencoblosan pada hari rabu 9 Desember 2020 seperti dengan merajalelanya praktek money politik dan penggiringan aparatur pemerintahan mulai dari tingkat instansi dinas sampai tingkat RT, maka Timgab (tim gabungan) relawan WANI. akan terus memantau memonitoring akan hal terjadi nya pelanggaran pelanggaran dilapangan.

Iim imanulloh selaku ketua bidang monitoring dan evaluasi sekaligus merangkap jubir Timgab relawan wani pada hari Senin (07/12/2020).

menyampaikan himbauan kepada seluruh relawan WANI dari setiap tingkatan untuk menjaga kondusifitas wilayahnya masing-masing dan apabila terjadi pelanggaran untuk segera mengumpulkan, menginventarisir barang bukti dan mengkondisikan saksi untuk selanjutnya diproses sesuai peraturan yang berlaku. Selanjutnya dimalam menjelang hari H untuk mengadakan doa bersama diwilayahnya masing masing demi terkabulnya harapan kita bersama,”tandasnya.

Lebih lanjut yang ditekankan kepada Bawaslu untuk dapat menjalankan tupoksi dengan baik tanpa tebang pilih dan segera menyelesaikan pelaporan pelanggaran yang sudah masuk dan juga masih banyaknya APK paslon yang belum ditertibkan seperti halnya dalam angkutan umum.

Bawaslu juga harus jemput bola mengawasi dan menindak pelanggaran yang sudah nampak didepan mata.

Iim juga menegaskan kepada seluruh warga kabupaten Tasikmalaya jangan percaya kepada berita bohong alias hoaks yang menyatakan penerima bansos seperti PKH dan BPNT akan dicoret tidak akan menerima bantuan lagi apabila tidak memilih paslon tertentu, karena sejatinya bantuan bansos tersebut kebijakan nya dikeluarkan pemerintah pusat jauh jauh hari dan sama sekali tidak ada kepentingan dan kaitannya dengan Pilkada Tasikmalaya pada saat ini,’ pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
Baca Juga  Ledakan PT. dover Kembali Terjadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here