Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Pohon Besar Tiba-tiba Rubuh Menimpa Pengendara Sepeda Motor di Nanggewer

0

Kontributor: Arif Rahman

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Tak ada angin tak ada hujan, sebatang pohon di Jalan Raua Jakarta – Bogor, tepatnya di Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor tumbang, Selasa (8/12/2020) sekitar pukul 14.15 Wib dan menimpa pengendara motor yang sedang melintas. Akibatnya, seorang pemotor yang tertimpa mengalami luka-luka pada bagian wajahnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pohon berukuran besar diduga sudah berusia tua, yang tiba-tiba roboj dan tak ayal lagi menimpa salah seorang pengendara sepeda motor, beruntung saat itu kondisi jalan tidak padat.
Saat petugas tengah melakukan evakuasi pohon tersebut agar tak menghalangi arus lalu lintas. Lalu lintas di sekitar lokasi pun sempat macet karena jalan tak bisa dilalui kendaraan. 

Salah seorang saksi, Alpandi (27) mengatakan, pohon tersebut tumbang sekira pukul 14.15 WIB. Saat itu, ucapnya, pohon berukuran besar tersebut tumbang meski tak ada angin tak ada hujan. “Jadi tiba-tiba roboh,” ujar Alpandi pengendara motor yang melintas di lokasi.

Karena robohnya mengarah ke badan jalan, pohon tersebut menimpa satu pengendara motor yang berboncengan yang sedang melintas. Keduanya mengalami luka-luka dan tak lama kemudian dilarikan ke rumah sakit. “Alhamdulillah, tidak ada yang meninggal cuma kelihatan luka-luka di wajah yang satu. Satu lagi sepertinya luka di dalam. Motornya juga rusak,” katanya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Pernyataan Sikap IJTI Aceh dan AJI Banda Aceh Terkait Pengancaman Wartawan di Aceh Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here