Muspika Mande Monitoring Lakukan Pengecekan Ke Semua TPS di Wilayahnya

0

Reporter: Andri-Pey

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Porkopimcam Mande beserta OPD dan Puskesmas melakukan Wawar kepada warganya agar hadir dan memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani, Selasa , ( 08/12/20 ).

Monitoring tersebut di lakukan untuk mengontrol persiapan TPS agar selalu siaga dan menjaga kenetralitasannya dalam menjalankan tugas negara di dalam Pemilukada Kabupaten Cianjur.

Hal ini di benarkan Camat Mande, Yuda Azwar, Yuda mengatakan kepada awak media, bahwa dalam mensukseskan Pilkada 2020 ini dirinya beserta unsur Muspika lainnya selain melakukan wawar juga akan memantau dan melakukan pengecekan ke semua TPS selama 24 jam.

“Iya, untuk pemilukada tahun ini, tadi Porkopincam dan puskesmas serta OPD telah melaksanakan wawar sebagai mana arahan Plt Bupati untuk mensosialisasikan kepada warga agar hadir ke TPS gunakan hak Pilihnya sesuai hati nurani dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” katanya.

Sambungnya,” pengontrolan kami lakukan untuk menjaga kondusifitas Pilkada, jangan sampai ada TPS yang terbuka, karena di hawatirkan hujan dan menghambat jalannya Pilkada, tetapi alhamdulilah untuk TPS yang kami pantau tadi tidak ada yang terbuka.” Ujarnya.

Masih kata Camat Mande, Yuda Azwar, ” Untuk saat ini dari 12 Desa di Kecamatan Mande kondusif dan mudah mudahan tidak ada hambatan yang menghambat jalannya Pilkada di Kecamatan Mande ini, ” Harapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Petugas Gabungan Tertibkan Tambang Ilegal di Lengkong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here