KPU Kabupaten Sukabumi Pastikan Hingga Hari Ini Logistik Pilkada 2020 Telah 100% Tersalurkan

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Pilkada serentak 2020 dilaksanakan besok ( Rabu, 9/12/2020). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi memastikan penyaluran logistik ke tingkat Kecamatan telah mencapai 100 persen.
Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Ferry Gustama, mengatakan saat ini penyaluran logistik Pilkada 2020, seperti kotak suara, bilik, dan surat suara telah mencapai 100 persen.
“Sudah dipastikan penyaluran logistik Pilkada telah tersalurkan ke sebanyak 47 Kecamatan. Dan saat ini sedang dalam tahap pedistribusian ke TPS,” katanya, Selasa (8/12/2020).

Ferry mengatakan sementara ini belum ada laporan terkait kerusakan logistik, seperti surat suara, kotak suara hingga kebutuhan lainnya. “Secara keseluruhan belum ada laporan kerusakan, oleh karena itu logistik untuk kebutuhan Pilkada kondusif dan lancar,” ucapnya.

Dia mengungkapkan, sebanyak 1.861.619 surat suara yang mulai didistribusikan ke 47 Kecamatan dari Gudang logistik dari Jumat (4/12/2020). “Untuk pendistribusian surat suara lebih diprioritaskan beberapa wilayah terjauh di Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.
Ferry berharap logistik seperti surat suara, bilik suara dan kotak suara diharapkan dapat sampai ke setiap TPS tengah malam ini.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peduli Sesama Kang H.Yanto Aprianto SH.MH Melalui Relawannya Jenguk Pengidap Hydrosefalus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here