Kapolsek Pagerageung Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada

0

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Kepolisian sektor (Polsek) Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota, menggelar apel Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya sebagai upaya mengecek kesiapan para personel dan kelengkapan sarana prasarana kesatuannya sebelum diterjunkan dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada. Bertempat di Mapolsek Pagerageung, Selasa (08/12/20).

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pagerageung Iptu Nandang Rokhmana.SH, dan diikuti oleh 38 anggota PAM TPS Polri, 10 anggota PAM TPS Koramil Pagerageung, serta dua orang Satpol PP dan di hadiri oleh Danramil 1206/Pga, Kapten INF. Heri S

IPTU Nandang R. S.H, Kapolsek Pagerageung, menyampaikan, Kegiatan apel dalam rangka sebagai perbekalan guna menjaga kondusifitas Pilkada pada Hari Rabu 9 Desember 2020 besok, mereka di cek kesiapannya dan diberi arahan dalam Pengamanan (PAM) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nantinya,”Katanya.

Lanjut Kapolsek untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah.” Ia juga menghimbau anggota PAM TPS untuk memenuhi protokol kesehatan Guna terhindar dan memutus penyebaran Virus Corona Covid 19 di wilayah hukum Polsek Pagerageung. Serta dapat menciptakan Suasana aman dan tertib dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini.”Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polsek Sagalaherang Berharap Protokol Kesehatan Diterapkan di Wisata Curug Cijalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here