Wabup Subang Laksanakan Kajian Islami dan Sholat Berjamaah di Masjid Al-Hasyar

0

Reporter : Agus Ogi

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bersama dengan masyarakat wilayah Kecamatan Kalijati dan para santri melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah di masjid besar Al-Hasyar Kecamatan Kalijati. Minggu (6/12/20).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Kalijati beserta jajarannya dan para santri pondok pesantren At-Tawazun Kalijati.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada DKM Masjid Besar Al-Hasyar Kalijati, pimpinan ponpes At-Tawazun Kalijati beserta para santrinya yang rutin melaksnakan subuh berjamaah dan melaksanakan kajian islami.

Pengajian, kajian subuh dan shalat subuh berjamaah diharapkan mampu menjadi sarana silaturahim antar umat dan menambah ilmu agama serta dengan silaturahmi mampu mengakrabkan antar sesama, didekatkan rizki dan dipanjangkan umur.

Dalam sambutannya juga Kang Akur mengajak kepada seluruh jamaah dan masyrakat untuk seaku menerapakan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19 dengan melakukan 3M yaitu sering mencuci tangan pakai sabun atau menggunakan handsanitizer, selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak.

Setelah sholat subuh selesai dilanjutkan dengan pengajian do’a bersama dan kajian islami yang dipimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren At – Tawazun Kalijati, KH.Musyfiq Amrullah,Lc, M.Si.

Dalam tausyiahnya KH. Musyfiq mendoakan semoga Wabah covid yang terus meningkat, Allah SWT segera mengangkat pandemi covid-19 dimuka bumi dan kita terlindungi dari covid-19. Semoga yang terkena wabah covid-19 segera disembuhkan dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa lagi.

Setelah shalat subuh berjamaah, Kang Akur berlanjut mengunjungi sekaligus meninjau pondok pesantren At-Tawazun Kalijati bahkan menyempatkan olahraga tenis meja bersama pimpinan dan petugas ponpes At-Tawazun sebagai upaya penambah imun dan menjaga kesehatan tubuh.

Baca Juga  Ditengah PSBB Warga Jakarta Ramai-ramai Datangi Kawasan Puncak Bogor
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here