Jelang Pilkada 2020, Polsek Pagerageung Gelar Do’a Bersama

0

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Demi keamanan, kesuksesan, dan kelancaran pesta demokrasi, Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 yang akan di laksanakan pada 09 Desember 2020 mendatang, para tokoh agama, Muspika Kecamatan Pagerageung dan Panwascam Pagerageung, menggelar Do’a bersama, bertempat di Mesjid Al Muawanah Kp.Cijeruk desa Pagerageung, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (7/12/20).

Dalam kesempatan itu turut hadir, Kapolsek Pagerageung IPTU Nandang Rokhmana, SH, Danramil 1206 Pagerageung Kapten Heri Safari, Camat Pagerageung yang diwakili Kasi Trantib Kusnendar, Anggota Polsek Pagerageung, Anggota Koramil 1206 Pagerageung, Ketua Panwascam Pagerageung Syarif Ali, S.Ag, Ketua Yayasan Al Muawanah H. Aef, Ketua DKM Mesjid Al Muawanah Ust Acep serta Warga setempat.

IPTU Nandang Rokhmana. SH, Kapolsek Pagerageung, mengatakan pada hari ini kami melaksanakan kegiatan Do’a bersama dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Pilkada Kab. Tasikmalaya yang dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Pagerageung dari jam : 03.00 WIB. Sampai dengan 03.30 wib.” Tujuan dari kegiatan tersebut untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya tahun 2020.”Ucapnya.

“Mari kita bersama-sama memohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan pesta demokrasi tahap pungut suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk serta mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.”Ungkapnya.

Lanjut IPTU Nandang, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar memenuhi protokol kesehatan guna terhindar dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid 19 di wilayah hukum Polsek Pagerageung.”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Saling Toleransi Wujudkan Kamtibmas, Anggota Polsek Banjar Amankan Kebaktian di Gereja Pantekosta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here