Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Cianjur Semprotkan Desinfektan di Sejumlah Pelayanan Publik

0

Reporter : Yogi

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Kabupaten Cianjur, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat pelayanan publik termasuk pusat keramaian untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).

“Hal tersebut dilakukan karena wilayah Kabupaten Cianjur saat ini angka pasien yang terdampak Covid-19 meningkat, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan pada hari Senin pagi sampai pukul 15:00 WIB.

“Ada beberapa titik wilayah yang disemprot cairan disinfektan ini diantaranya, Bojongmeron, Ramayana, Jalan Cokroaminoto hingga Pasir Hayam Cianjur,” ucap Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman, Senin (07/12/20).

Beberapa kantor Dinas pun yang sebelumnya sempat ada dari beberapa staff yang terdampak positif COVID-19 ikut jadi target penyemprotan disinfektan ini.

Meningkatnya angka yang terdampak positif COVID-19 di Cianjur saat ini mencapai 705 orang, maka dari itu Pemkab Cianjur harus lebih waspada akan penyebaran COVID-19.”Katanya.

Masyarakat Cianjur harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. “Kami pihak Pemkab Cianjur melakukan himbauan kepada warga masyarakat Cianjur untuk terus waspada dan melakukan kembali berbagai pencegahan,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  5 orang Diduga Tewas Tenggelam di Waduk Cirata Purwakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here