Camat Mande Dan Camat Cikalongkulon Serukan Warganya Gunakan Hak Pilih Pada Pilkada 2020 Sesuai Hati Nurani

0

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Camat Mande dan Camat Cikalongkulon serukan Warganya untuk Gunakan Hak Pilihnya pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang sesuai dengan Hati Nurani.

Saat di temui fokuspriangan.id di kantornya Camat Mande, berharap warga masyarakatnya dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilukada Kabupaten Cianjur, Senin ( 07/12/20 ).

” Iya menjelang Pilkada 09 Desember, saya selaku Camat Mande menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Mande yang sudah mempunyai hak pilih agar datang ke TPS dan penuhi atau laksanakan hak pilihnya jangan sampai tidak hadir, mari kita sukseskan Pilkada 2020 dengan hadir langsung ke TPS dan memberikan suaranya sesuai dengan hati nuraninya masing masing.” Tandas Camat Mande, Yudha Azwar, SE.,MA.

Sambungnya,”Iya, Karena tahun ini kita sedang menghadapi Pandemi Covid otomatis pelaksanaan Pilkada pun menyesuaikan dengan melaksanakan protokol kesehatan di masing masing TPS, prokes tersebut sudah di persiapkan oleh penyelenggara Pilkada kaitan dengan nanti para pemilih yang hadir sudah ada pembagian waktu, kemudian pada saat memilih menggunakan sarung tangan dan tentunya dilaksanakan 3M,” paparnya.

Camat Mande juga menjelaskan bahwa kenetralan Pemerintahan di Kecamatan Mande itu terjaga dengan baik.

” Sebagaimana kita sudah sering bersama Bawaslu Kabupaten Cianjur mengadakan sosialisasi kaitan dengan Netralitas Asn sudah ditekankan bahwa ASN maupun Kepala Desa beserta staf harus menjaga dan benar benar Netral dalam Pemilukada saat ini.” Katanya.

Hal serupa juga di ungkapkan Camat Cikalongkulon, yang menyerukan kepada warganya agar datang ke TPS dan mematuhi protokol kesehatan.

” Masyarakat pada hari rabu tanggal 9 desember 2020 harus berpartisipasi datang ke tps, untuk menentukan pilihannya, dan tentunya menjaga jarak dengan ketentuan protokol kesehatan.” Ungkap Camat Mande, Nana R Victoria, M,Si, Kapada Fokuspriangan lewat sambungan seluler.

Baca Juga  Guna Bahas Program 6 Tahun, Pemdes Banjarsari Laksanakan Musyawarah RPJMDes
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here