Masuki Masa Tenang Panwascam Mande Libas Baligho Yang Masih Terpampang

0

Reporter : Andri-Pey

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Memasuki masa tenang Bawaslu Kabupaten Cianjur mulai menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih terpampang. termasuk Panitia Pengawas Pemilukada Kecamatan (Panwascam) Mande, Kabupaten Cianjur.

Pantauan awak media yang mengikuti giat dari awal sampai akhir, pelaksanaan penurunan APK tersebut di dampingi Anggota TNI Koramil 08/Mande, Jajaran Polsek Mande dan Satpol-PP Kecamatan Mande.

Giat yang dimulai dari Pukul 24.00. Wib kemarin malam, itu mulai start dari depan kantor Panwascam Mande dan bergerak ke seluruh wilayah Kecamatan Mande.

Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Luki NR, mengatakan,” kegiatan penurunan baliho yang masih terpasang itu di mulai pada pukul 24.00 Wib tepat tanggal 06 Desember masa tenang di mulai, dan pihak panwas Mande mulai melakukan penertiban dengan menurunkan alat peraga kampanye (APK) yang masih terpampang.” Ucapnya Minggu (06/12/20).

Sambungnya,” Kami masih melakukan karena semalam masih di jalur protokol dan besok harinya dilanjutkan oleh pengawas Desa dan kami akan terus melakukan sampai akhir masa tenang dan untuk para tim pasangan calon kami menghimbau untuk tidak melaksanakan kampanye dalam bentuk apapun di masa tenang ini, ” Imbuhnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Tamansari Gelar Baksos Pemberian Sembako Pada Warga Prasejahtera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here