Masuki Masa Tenang Bawaslu Kab.Cianjur Copot Alat Peraga Kampanye

0

Reporter : Yogi

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU), Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, lakukan pencopotan alat peraga kampanye tepat pada pukul 24:00 WIB, guna untuk memasuki massa tenang Jelang Pilkada 2020.

Anggota Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU), Asep Tandang Suparman di Cianjur, Minggu (06/12/20) mengatakan, kegiatan pencopotan alat peraga kampanye ini dilakukan di sekitaran wilayah cianjur kota, guna untuk kondusifitas masa tenang pasca kampanye Pilkada 2020.

“Tepat pada pukul 24:00 WIB sudah tidak boleh adanya alat peraga kampanye Pilkada 2020 yang masi terpampang dimanapun,” katanya.

Kegiatan pencopotan alat peraga ini dilakukan tepat pada pukul 24:00 WIB oleh Bawaslu yang melibatkan team gabungan dari TNI/Polri, Kesbangpol, KPU cianjur, Satpol PP dan Panwaslu cianjur.

“Harapan kami untuk pemilihan Pilkada 2020 di cianjur ini semoga berjalan lancar dan semoga dalam pelaksanaan nanti kita semua diberikan kesehatan sampai saat pemilihan Pilkada 2020 Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur,” ucapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Berikut Klasemen Akhir Liga Futsal Pendidikan Season 3 Kota Tasikmalaya Divisi Utama Tingkat SD/MI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here