PD HIMPAUDI Kota Tasikmalaya Gelar Workshop

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk peningkatan kapasitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Pendidikan Anak Usia Dini, Pengurus Daerah Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (PD HIMPAUDI) Kota Tasikmalaya bertempat di salah satu Rumah Makan di bilangan Jalan KHZ Mustopa Kota Tasikmalaya menggelar Workshop, Sabtu (05/12/2020).

Ketua PD HIMPAUDI Kota Tasikmalaya Atin Nuryatin,S.Pd dalam keterangannya menyampaikan kegiatan Workshop yang digelar di penghujung tahun 2020 pada bulan Desember ini bertujuan untuk peningkatan kapasitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD yang ada di Kota Tasikmalaya.


“Kegiatan Workshop ini Alhamdulillah mendapat support dari para Ketua Pengurus Cabang (PC) Himpaudi tingkat Kecamatan dan juga seluruh lembaga pendidikan yang telah mengirimkan tutornya pada kegiatan ini, untuk itu kami mengucapkan terima kasih. Terkait dengan acara ini melibatkan pula dari Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya karena beberapa hari yang lalu PD Himpaudi telah melaksanakan MOU dengan Kwarcab yang pada kesempatan tersebut disaksikan pula oleh Plt Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf dimana pendidikan di usia dini itu bagus sekali diterapkan melalui prasiaga, dimana disana ada pendidikan karakter.

Dengan digelarnya workshop ini diharapkan paea pendidik usia dini khususnya di Kota Tasikmalaya akan lebih memahami dan mengetahui bagaimana cara-cara mendidik anak usia dini melalui pendidikan karakter, melalui prasiaga. Pada workshop ini yang menjadi pematerinya yaitu Ep Mulyana,SH.,MH yang merupakan Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya. Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah sekitar 257 pendidik Paud se-Kota Tasikmalaya,” ungkapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kania Ernawati Herdiat, PAUD From Home Inovasi Pembelajaran Untuk Anak di Rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here