Pagi Buta Warga Desa Rambay Dikejutkan Dengan Ambruknya Bangunan Kelas Madrasah Darul Ulum

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Desa Rambay Kecamatan Tegalbuled dikejutkan oleh ambruknya sebuah bangunan kelas di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Ulum, pada Sabtu (5/12/2020) sekira pukul 05.00 WIB. Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutlan, ambruknya bangunan ruang kelas II MI Darul Ulum diduga karena usia bangunan sudah tua, sehingga bangunan lapuk termakan usia.

Samhudin salah seorang perangkat Desa Rambai mengatakan, ambruknya ruang kelas II MI Darul Ulum ini diduga karena memang sudah lapuk dimakan usia. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. “Beruntung dalam insiden tersebut, tidak ada korban jiwa karena kejadiaannya pagi hari,” katanya.

Samhudin mengatakan, ruang kelas yang ambruk ini memang diisi oleh sejumlah bangku dan meja belajar yang sudah tidak layak pakai. MI Darul Ulum sendiri berdiri pada tahun 1959, dibangun oleh swadaya masyarakat. “Kalau tidak salah, sekolah tersebut terakhir dibangun rehab pada tahun 2005/2006. Hingga kini belum ada rehab. Seluruhnya 6 rumbel tidak layak huni,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dengan Tema Tina Tunggul Jadi Dulur: Komunitas Pecinta Bonsai Kecamatan Cisayong Gelar Silahturahmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here