Fokus Cianjur Politik Sosial

Menjelang Masa Tenang Pilbub, Ini Kata Ketua Panita Panwascam Mande

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Mande, Luki NR, pada saat pengawasan pendistribusian Logistik Pilbub Kabupaten Cianjur, di Gedung Guru Mande, tepatnya di Kampung Lapang, Desa Kademangan, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Sabtu,(05/12/20), kepada awak media mengatakan bahwa dalam persiapan menjelang masa tenang di mulai pukul 24.00 Wib akan mulai menurunkan Baligho yang terpasang di jalan jalan.

” Iya, menjelang masa tenang sesuai ketentuan peraturan pilkada Kabupaten Cianjur di mulai pulul 24.00 Wib, kami sudah komunikasi dengan Satpol-pp dan TNI serta akan menayangkan Surat kepada tim kampanye agar menurunkan alat peraga Kampanye, dan dari tanggal 6 sampai hari penyoblosan tidak ada lagi kampanye dalam bentuk apapun.” Katanya.

Selain itu, Ketua Panwascam Luki NR, Juga menghimbau kepada para warga pada tanggal 09 Desember agar datang ke TPS dan memberikan hak Pilihnya tanpa interpensi dari pihak manapun, dan menyerukan kepada warga bila menemukan dugaan pelanggaran agar segera melaporkannya.

” Tentunya kami berpesan kepada para warga, pada tanggal sembilan Desember mari mendatangi TPS dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan dan menggunakan hak pilihnya dengan bijak tanpa interpensi atau paksaan dari pihak manapun, dan apa bila menemukan dugaan pelanggaran bisa langsung melaporkannya ke pihak Panwas Kecamatan dan kami akan segera menindaklanjutinya.” Pesannya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Patut di Apresiasi..Lagi Lagi Kang H.Yanto Oce Lakukan Aksi Sosial Bantu Warga Berikan Paket Sembako
error: Content is protected !!