Logistik Pilkada Kabupaten Cianjur Tiba di PPK Mande

0

Reporter : Andri.S

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan pengawalan dari Pihak Kepolisian Polres Cianjur dan Polsek Mande Serta Anggota Koramil 08/Mande Logistik Pemilukada tiba di PPK Mande, tepatnya di Gedung Guru Mande ( GGM ) Kampung Lapang Rt 01 Rw 04, Desa Kademangan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat Sabtu, (05/12/20).

Pantauan Awak Media dilapangan, Logistik yang sudah tiba itupun langsung dilakukan pengecekan dengan di saksikan Panwascam Mande.

Hal ini di benarkan Ketua PPK Kecamatan Mande H.Abdul Rohman, dirinya mengatakan.” Iya untuk hari ini Logistik untuk Pemilukada Kabupaten Cianjur sudah diterima, alhamdulilah seluruh unsur Muspikapun hadir dalam kegiatan ini, ” Katanya.

Sambungnya,” Logistik tiba pada pukul 13.30 Wib, dengan di kawal oleh pihak kepolisian. Dan sampai saat ini logistik masih dalam pengecekan, malam ini pun kami akan ada piket dan dipastikan secepatnya akan bisa di kontribusikan ke PPS yang ada di Kecamatan Mande.” Katanya.

Sampai berita ini ditayangkan Logistik tersebut masih dalam pengecekan dan penataan oleh Ketua PPK dan anggotanya serta para PPS.

Untuk informasi selanjutnya akan segera tayang setelah pengecekan selesai.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  KPM Asal Kecamatan Rajadesa Mengeluh, Komoditi Sembako BPNT Tidak Full

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here