Kekecewaan Warga Pasar Cikurubuk Dengan Ketidak hadiran Plt Walikota Tasikmalaya

0

Redaksi

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Rapat koordinasi kegiatan bulanan sekaligus silaturahmi dengan pengurus Hippatas yang digelar di Aula Kantor Hippatas Pasar Cikurubuk Sabtu (05/12/2020) dan rencana awalnya akan dihadiri oleh Plt Walikota Tasikmalaya, namun pada waktunya Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf berhalangan hadir.

Ketidak hadiran Plt Walikota Tasikmalaya pada kegiatan tersebut tentulah mengundang kekecewaan yang besar bagi warga pasar Cikurubuk.

Terpantau awak media, kegiatan yang diawali dengan sambutan dari Ketua Hippatas H Ahmad Jahid SH mengatakan kegiatan ini awalnya akan diisi dengan dialog dan curhatan para pedagang kepada Plt Walikota Tasikmalaya, namun dikarenakan tidak hadir kegiatan pun tidak berlangsung lama, langsung ditutup dan diakhiri dengan ramah tamah makan bersama yang telah disiapkan, namun terlihat sekali wajah kekecewaan dari para warga pasar.

Salah seorang warga pasar Cikurubuk yang tidak mau menyebutkan namanya ini mengungkapkan dirinya bersama warga pasar lainnya merasa kecewa dengan ketidak hadiran Bapak Plt Walikota Tasikmalaya.

“”Yang kami inginkan hadir di kegiatan ini hanya Bapak Plt Walikota Tasikmalaya. Kami ingin berdialog, karena beliau kan merupakan pucuk pimpinan, yang mempunyai kewenangan, kebijakan dan keputusan. Yang akan memutuskan pasar ini ke depannya. Kalau beliau datang kan bisa mendengar langsung curhatan dan pertanyaan dari warga pasar. Sehingga pihak Pemkot mendapat aspirasi atau pencerahan dari para pelaku pasar. Sangat disayangkan bapak Plt Walikota tidak dapat hadir, padahal kesempatan ini bapak Plt Walikota dapat mendengar dan melihat secara langsung kondisi eksisting pasar Cikurubuk yang kemudian ada usulan ataupun masukan-masukan dari warga pasar,” ungkapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
2
+1
+1
Baca Juga  Walaupun Peralatan Kurang Menunjang, Tak Jadi Halangan PKBM Al-Hijrah Untuk Berkreatifitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here