Wakil Ketua DPRD Kab. Sukabumi Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

0

Reporter : Rusdi

SUKABUM. FOKUSPRIANGAN.ID – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mengajak kepada semua unsur elemen masyarakat untuk ikut sama-sama mensukseskan pilkada serentak, untuk pemilihan periode, 2020 – 2025.

Yudi mengatakan kalau saat ini merupakan Pilkada dalam masa memprihatinkan, dikarenakan dalam kondisi adanya wabah pandemik Covid 19 yang sedang mewabah. “Kita dianjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M nya,” katanya kepada wartawan, Kamis (3/12/2020).

Yudi pun mengingatkan kembali, kepada masyarakat agar untuk selalu waspada terhadap Covid-19, dan tetap menerapkan protokol kesehatan ini dalam kehidupan sehari hari, agar semua terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan seperti Covid 19. “Semoga wabah virus ini untuk segera berakhir, dan saya selalu berpesan agar selalu menjaga 3 M, ialah Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan,” ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ogah Ditangkap Pelaku Ranmor Duel Dengan Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here