Porprov Formi, Para Atlet Mampu Membawa Nama Harum Kota Tasikmalaya

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Aula Balekota Tasikmalaya telah digelar pelepasan keberangkatan kontingen Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Kota Tasikmalaya untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2020, Jum’at (04/12/2020).

Dewan Penasehat Formi Kota Tasikmalaya Hj Rukmini Yusuf saat membacakan sambutan Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf, menyampaikan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2020 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana untuk tahun 2020 dilaksanakan dalam kondisi Pandemi Covid-19. Hal ini tentunya akan lebih memerlukan perhatian, bukan hanya dari segi prestasi cabang yang akan dilombakan, akan tetapi kewaspadaan akan tertular Covid-19 perlu juga ditingkatkan.


“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih atas kesiapan yang sungguh-sungguh dari para manajer, pelatih, atlet dan pengurus Formi Kota Tasikmalaya serta mengucapkan selamat berjuang disertai doa dan harapan semoga seluruh kontingen Porprov Jawa Barat dari Kota Tasikmalaya dapat menunjukan prestasi yang sebaik-baiknya dan juga tentunya keberhasilan menyertai,” katanya.

Selanjutnya kepada para atlet, saya berharap agar dapat mengikuti Porprov Tingkat Jawa Barat di Kabupaten Bogor ini dengan penuh semangat, motivasi juang yang tinggi, sikap mental yang kuat dan penuh optimisme.

“Mudah-mudahan Atlet Porprov kali ini mampu membawa nama harum Kota Tasikmalaya di forum regional Jawa Barat. Berjuanglah secara optimal dengan dilandasi sikap tawadlu, sabar dan tawakal terhadap Allah SWT, serta bersainglah secara sehat dan penuh sportivitas. Momen ini pun dapat menjadi jembatan emas untuk menuju hari esok yang lebih cerah, karena prestasi di bidang olahraga cukup menjanjikan baik dari sisi popularitas maupun disisi ekonomi,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ketua TP PKK Kab Tasikmalaya di Dampingi Unsur Muspika Kec.Ciawi Sambut Kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Jabar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here