Laksar Merah Putih Ciwandan Berikan Paket Sembako Untuk Korban Banjir

0

Reporter : Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID – Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon berikan bantuan logistik kepada korban banjir, yang berada di wilayah Kelurahan Kepuh, Randakari, Tegal Ratu dan wilayah Kelurahan Kubang Sari. Jumat (4/12/2020).

Muhammad Sofiyan, selaku Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Ciwandan Kota Cilegon mengatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama.

“Untuk kali ini titik bantuan kita arahkan khusus di wilayah terdampak banjir seperti di wilayah Kelurahan Kepuh, wilayah Kelurahan Randakari, wilayah Kelurahan Tegal Ratu, dan wilayah Kelurahan Kubang Sari, karena wilayah itu langganan banjir setiap tahun. Ketinggian air bisa mencapai 2meter. Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan Bunga Sari yang sudah membantu kegiatan sosial kami,” ucap Sofiyan.

Langkah tersebut menurutnya, untuk meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah banjir. Selain itu juga membantu pemerintah dalam hal mengurangi beban masyarakat akibat persoalan banjir yang kerap melanda di wilayah Kota Cilegon.

“Ini sudah menjadi kewajiban kami (LMP) membantu persoalan pemerintah, baik diminta maupun tidak. Karena sebagai Organisasi Masyarakat tugas kita adalah membantu dan memberikan apa yang kita bisa untuk masyarakat yang terkena musibah, dan kami (LMP) melibatkan Karang Taruna serta LSM Ampuh untuk mendistribusikan bantuan yang akan kami berikan kepada saudara kita yang tertimpa musibah banjir,” jelas Sofiyan.

Sofiyan berharap kepada Pemerintah Kota Cilegon, agar mau memperhatikan segala polemik serta segera mencari solusinya, agar pemasalahan banjir yang ada di Kota Cilegon dapat teratasi.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Banjar Bersama PPK Kota Banjar dan Polwan Polres Banjar Kunjungi UMKM Pengrajin Piring Lidi Dan Pengrajin Sale

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here