Pjs Bupati Sukabumi Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Nyalindung

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Pjs Bupati Sukabumi R. Gani Muhamad kunjungi Kecamatan Nyalindung, hal itu untuk memastikan persiapan penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun logistik, Rabu (2/12/2020).

R. Gani mengatakan, dari sisi persiapan, pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Nyalindung sudah siap. Bahkan,semua anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pun sudah di rapid test.

Meskipun telah di rapid tes, dirinya mengimbau anggota KPPS untuk menjaga pola hidup. Termasuk tidak banyak beraktifitas diluar rumah ketika tak perlu. “Jangan keluar rumah kalau tidak penting. Sebab, anggota KPPS dipercaya untuk kelancaraan pelaksanaan Pilkada. Jangan sampai ada yang terpapar covid 19,” ucapnya.

Menurut R Gani, covid 19 tidak kasat mata. karena itu, siapa saja bisa terpapar. “Orang yang bertugas harus menjaga kesehatan, pola hidup, dan sikap. Supaya bisa mewujudkan kondusifitas Pilkada di Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Dari segi logistik, menurutnya sudah lengkap. Penyelenggara pemilu di tingkat Kecamatan tinggal menunggu surat suara. “Surat suara akan dikirim ke Kecamatan H-3 pelaksanaan Pilkada, setelah kita tinjau penyimpanan dan segi keamanan, sangat baik, sementara gudang logistik digembok lebih dari satu. Orang yang memegang gembok itu, terdiri dari unsur TNI, Polri, KPU, dan Bawaslu,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kabar Gembira Bagi Pencaker !!! Bulan April Disnaker Kota Sukabumi Menyediakan Seribu Loker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here