Mayat Tukang Pijat Ditemukan di Musholah SPBU di Karangtengah

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – SPBU Lodaya (3443402) Cibadak mendadak ramai pada Rabu (2/12/2020) tadi malam sekitar pukul 21.30 wib. Pasalnya, salah seorang petugas SPBU menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tergeletak diruangan musholah SPBU yang berada di Jalan Raya Karangtengah Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun FokusPriangan.id menyebutkan dari keterangan petugas Kepolisian Polsek Cibadak di TKP, identitas korban meninggal dunia  bernama Sobirin (54) kelahiran Cirebon.

Orang pertama yang menemukan jenazah merupakan Ujang (24) office boy SPBU yang hendak membersihkan toilet dan Mushola SPBU, jenazah Sobirin di temukan dalam kondisi terlentang meninggal dunia. Dari keterangan Ujang, sebelumnya Sobirin telah 4 hari menginap di SPBU tersebut sejak Minggu (29/11/2020).

“Setahu Saya korban telah menginap di Musholla SPBU selama 4 hari. Jenazah korban diketahui  sekitar  pukul 21.30 WIB,” kata Ujang, Kamis (3/12/2020).
Dirinya kemudian memanggil Security SPBU untuk memastikan kondisi Korban, selanjutnya menghubungi Kepolisian atas kejadian ini.

Saksi lainnya di TKP, Suhenda Operator SPBU mengatakan, tidak lama sebelum di temukan meninggal dunia, dirinya sempat bertemu dengan Sobirin. “Sekitar jam 20.30 Wib tadi malam, saya sempat bertemu Korban bahkan sedikit ngobrol, kepada saya korban mengaku sedang sakit dan ingin pulang ke rumahnya di Cirebon namun tidak memiliki ongkos,” terang Suhenda.

Dari keterangan sejumlah saksi lain di TKP menyatakan jika Korban berprofesi sebagai tukang pijat keliling. Korban tercatat sebagai warga Kampung Cipejeuh Desa/ Kecamatan Sindanglaut Kabupaten Sukabumi. Untuk selanjutnya jenazah di evakuasi ke RSUD Sekarwangi Cibadak, oleh Kepolisian Sektor Cibadak dan Petugas Medis.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  24 September 2020 Pengambilan Nomor Urut Bapaslon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here