Hati-hati! Obat Berbahaya Masih Beredar

0

Reporter : Zaenal Abidin

KOTA BANJAR. FOKUSPRIANGAN.ID – Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Banjar menyita puluhan obat-obatan yang sudah ditarik dari peredaran oleh kementerian kesehatan, Kamis (3/12/20).

Operasi ini dipimpin langsung oleh KBO Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar, Ipda Sudarto, dengan menurunkan 10 anggota.

Berbekal informasi dari masyarakat terkait masih dijualnya obat-obatan yang sudah ditarik dari peredaran oleh kementrian kesehatan.

Reserse Narkoba Polres Banjar melakukan operasi dengan menyisir setiap warung dan toko kelontongan di pasar Kota Banjar.

Dalam penggeledahan, didapati puluhan obat-obatan yang sudah ditarik dari peredaran oleh kementerian kesehatan, masih dijual bebas oleh warung dan toko kelontong tersebut.

“Ya, benar kami melakukan operasi obat-obatan yang sudah ditarik dari peredaran oleh kemenkes RI,” kata Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny S.I.K., M.H., melalui KBO Reserse Narkoba, Ipda Sudarto.

Obat merk komix dengan berbagai varian rasa menjadi salah satu obat yang diamankan Satuan Reserse Narkoba dalam operasi ini.

“Kami juga akan melakukan tindakan berupa pembinaan dan pengawasan bagi si penjual,” tambah Sudarto.

Untuk barang bukti dan penanganan perkara, saat ini ditangani oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar.

Operasi ini merupakan kegiatan cipta kondisi yang secara rutin dilaksanakan Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar. Guna tercipta kondusifitas di wilayah hukum Kota Banjar.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
1
+1
+1
1
+1
+1
1
Baca Juga  Eratkan SIlaturahmi, Warga Perum Baitul Marhamah 4 Ikuti Jalan Santai Kemerdekaan RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here