Bangunan Wc Rusak, Kepsek SDN Kertawana Minta Perbaikan

0

Reporter : U.Yanto

KAB. TASIK. FOKUS PRIANGAN ID – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kettawana yang terletak di desa Jayamukti kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya kondisi WC nya sudah tidak layak pakai dan butuh perbaikan.

Menurut Rahmat Abdul Gani. S.Pd, M.Pd selaku Kepsek SDN Kertawana pada Fokuspriangan.Id Kamis (03/12/20), menyampaikan dengan adanya 4 ruangan bangunan WC yang sudah rusak dan kurang layak untuk di pakai dan ini sudah berlangsung beberapa tahun semenjak tahun 2018, saat saya pindah ke sekolah ini menjabat jadi Kepsek, WC sekolah sudah rusak.”ucapnya.

Lanjut Rahmat, kami sudah melaporkannyw WC ini ke dinas UPTD dan juga sudah bikin proposal permohonan untuk bantuan rehan WC sekolah ini dan sudah beberapa kali dari pihak sekolah SDN Kertawana mengajukannya, sudah ada tiga kali pengajuan proposal ke Pemerintah melalui dinas terkait dari tahun 2018 sampai sekarang tahun 2020 belum ada realisasi dari dinas terkait.”katanya.

“Rahmat, menyampaikan, untuk jumlah murid, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kertawana itu ada 220 siswa, putra putri dan tenaga pengajar guru ada Delapan orang, kami cuma khawatir kepada guru yang mau ke wc kesulitan karna wc nya sudah rusak dan kami berharap kepada pemerintah atau dinas yang terkait agar secepatnya ruangan Wc ini segera di perbaiki,”harapanya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Keren..,Keluarga Besar Katar Se-Kec.Citangkil Gelar Aksi Kemanusiaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here