Kang H.Yanto Aprianto.SH. MH Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Salahsatu Tokoh Kota Tasikmalaya KH.Nurdin

0

Reporter: Mulyana

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – KH.Nurdin, Salahsatu tokoh Kota Tasikmalaya sekaligus tokoh NU serta mantan dewan Syuro PKB, ayahanda dari Odang Saepudin Sekdis Disnaker Kota Tasikmalaya, telah berpulang ke haribaan Allah SWT, pada hari Rabu (02/12/20), sekitar pukul 14.20 WIB di kediamannya Jl.Benda Kota Tasikmalaya.

Berbagai tokoh masyarakat menyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya KH Nurdin. Salahsatu nya datang dari sang penggiat sosial Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH (Kang H.Yanto.Oce).

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.
“Atas nama pribadi dan Keluarga serta Relawan saya mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum husnul khotimah, seluruh amal ibadah diterima Allah SWT, diberi kelapangan kubur, dan dimasukkan kedalam surgaNya,” ucap Kang H.Yanto.Oce, Selasa (02/12/20) lewat sambungan seluler.

Lanjut Kang H.Yanto.Oce, buat keluarga yang ditinggalkan diberikan kelapangan dan ketabahan hati dalam menerima cobaan ini.” Saya sangat kehilangan, beliau.” Ia juga menyampaikan sosok KH.Nurdin dari pandangannya merupakan sosok yang sangat luar biasa serta memiliki andil yang besar terhadap kemajuan Kota Tasikmalaya. Dia berdoa semoga KH.Nurdin meninggalnya dalam keadaan baik dan kuburannya dilapangkan. “Semoga husnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya, dan dilapangkan kuburnya. Aamiin ya rabbal alamin,” pungkas Kang H.Yanto.Oce.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dua Hari Air Tak Mengalir, Warga Perum Pondok Indah Kab.Cianjur, Keluhkan Pelayanan PDAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here