Hindari Kerumunan, Polsek Cineam Bagi Sembako Door to Door Pada Warga Jompo

0

Reporter : Ade Joe

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka bakti sosial Polri Peduli Covid-19, jajaran Polsek Cineam Polres Tasikmalaya kota berbagi paket sembako, dengan cara Door to Door kepada warga jompo di wilayah hukumnya, Rabu (02/12/20).

Kapolsek Cineam AKP Semiyono, SH, mengatakan bantuan yang kami berikan ini, sebagai bentuk peduli kepada masyarakat terdampak di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

AKP. Semiyono, SH, menjelaskan, “pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu/jompo diwilkum Polsek Cineam merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.”ucapnya.

Kegiatan ini kita lakukan guna meringankan beban saudara kami ditengah pandemi Covid-19, yakni terhadap warga yang benar benar jompo beserta masyarakat tidak mampu.

Lanjut Kapolsek, pembagian sembako ini secara langsung di bagikan dengan cara dor to dor hal tersebut di lakukan agar tidak terjadi ada kerumunan masa,
Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat, berguna, dan bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19,”katanya.

“Kami berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar selalu mematuhi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), dan biasakan gerakan hidup sehat, kemana saja jangan lupa memakai masker, jauhi kerumunan, jaga jarak, dan tak lupa selalu mencuci tangan, semoga dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), bisa memutus mata rantai Pandemi Covid 19.Pungkas.Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Danramil 1210/Cineam, Kapten Inf.Kardaya dan anggota Polsek dan anggota Koramil.
#AMF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tanya Jawab Antara Kapus Dan Kades Baru Terkait Penanganan Penyebaran Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here