DanSektor 12 Laksanakan Sosialisasi Program Citarum Harum Sektor 12 Kepada Warga

0

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan Satgas Citarum Harum Sektor 12 Subsektor 3 yang di Pimpin oleh Komandan Sektor 12, Kolonel Arh Syarif Hidayatullah, SE.MM yang di dampingi perwakilan dari Dinas Perikanan, Rabu, (02/12/20), di Aula Kantor Dinas Perikanan Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang percepatan penangannan pengendalian pencemaran dan Kerusakan daerah aliran sungai citarum harum.

Hal Ini di benarkan oleh DanSektor 12 CH, Kol.Arh Syarif Hidayatullah, SE.,MM, kepada awak media mengatakan.” Iya hari ini kita melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat dan Petani Keramba Jaring Apung mengenai percepatan penanganan pengendalian pencemaran dan kerusakan daerah aliran sungai Citarum Harum, yang tertuang dalam Peraturan Presiden no 15 Tahun 2018,” Tandasnya.

Sambung Komandan Sektor 12, ” dalam kesempatan ini saya menyampaikan beberapa hal terkait jaring apung dari mulai pencemaran dampak dari limbah industri dan penanganannya.” Ucapnya.

Komandan Sektor 12 Citarum Harum, Kol.Arh Syarif Hidayatullah, SE., MM juga mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh para Petani KJA.

” Seperti apa yang telah tadi di sampaikan oleh ketua KPKJA, sodara Edi atau yang kerap disapa Ujang dakum, terkait oengadaan mesin pengeruk eceng gondok secara swadaya, Saya sangat mengapresiasi sekali karena itu adalah terobosan baru dalam membantu Satgas Citarum Harum, ” imbuhnya.

Syarif Hidayatullah, juga berharap warga masyarakat dapat mengerti dengan apa yang dilakukan pemerintah dalam percepatan penanganan kerusakan aliran sungai Citarum.

” Saya berharap masyarakat dapat mengerti dengan program ini, karna kami juga melakukan tugas sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan, artinya kami tidak akan melakukan tugas yang akan merugikan masyarakat.” Harapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kota Banjar Terima Distribusi Vaksin Akhir Januari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here