Madrasah Diniyah Kecamatan Cikatomas Dapat Bantuan Dana Covid 10 Juta Dari Kemenag

0

Reporter: U.Yanto

KAB.TASIKMALAYA FOKUSPRIANGAN,ID – Pencairan dana oprasional (BOP) untuk bantuan penangulangan Covid-19. Madrasah Diniyah (MDT) di wilayah Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya telah dicairkan ke masing masing rekening kepala sekolah Madrasah Diniyah (MDT) dan sudah di ambil dari BNK yang telah di tunjuk pemerintah melalui kemenag oleh masing masing kepala sekolah. Selasa (01/12/2020).

‘Jumlah lembaga atau penerima manfaat yaitu kepala sekolah Madrasah Diniyah (MDT) seKecamatan Cikatomas yang tersebar di 9 Desa dan 97 Madrasah Diniyah, saat dikonfirmasi wartawan, Apipudin Juhari selaku Ketua KKDT Kecamatan Cikatomas mengatakan, masing-masing sekolah yang di wilayah Kecamatan Cikatomas sudah mendapatkan bantuan sebesar sepuluh juta rupiah.

“Yang sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui kemenag untuk kegiatan penanggulangan Covid-19 per sekolah Diniyah sebesar Rp 10.000.000.00 (Sepuluh Juta Rupiah) dan sudah di ambil oleh masing masing penerima,” Ucap Apip.

Bantuan uang tunai yang sudah di ambil masing masing sekolah khususnya wilayah Kecamatan Cikatomas yang akan diperuntuhkan harus sesuai arahan dari pemerintah.

“Kami berharap semoga di peruntukan tepat sesuai arahan dari pemerintah melalui Kementrian agama, untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 dimana bisa di manfaatkan untuk pembiayaan kebutuhan seperti membeli sabun, masker, penyemprotan desinfektan dan alat kebersihan yang lainya, dan kami juga berterimakasih kepada kementrian agama yang telah memberikan bantuan untuk kegiatan penanggulangan Covid-19 yang mudah mudahan cepat berakhir,” Harap Apip.
Editor: A.SGT

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tim PG-Pemburu Ghoib Bagikan 100 Lebih Paket Takjil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here