Dimasa Pandemi Jumlah Angkutan Umum Yang Beroperasi di Cianjur Menurun

0

Reporter : Yogi

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dinas Perhubungan (DISHUB), Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mencatat menurunnya jumlah Angkutan Umum yang beroperasi disaat pandemi Covid – 19, dari jumlah awal sebanyak 4000 Unit kendaraan namun untuk saat ini diperkirakan sebanyak 2000 Unit kendaraan yang masih beroperasi.

Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Dishub Cianjur, Hendra Wirawiharja mengatakan, jumlah angkutan umum yang masih beroperasi selama Pandemi Covid – 19 tercatat sebanyak 2000 Unit kendaraan yang terdaftar dalam perijinan.

Angkutan umum yang sebelumnya aktif beroperasi sebanyak 4000 Unit kendaraan, namun ketika adanya Pandemi Covid – 19 jumlah angkutan yang beroperasi berkurang,”ucapnya Selasa (01/12/20).

“Sebelumnya angkutan umum ini yang beroperasi sebanyak 4000 unit kendaraan namun ketika adanya Pandemi Covid – 19 berkurang menjadi 2000 unit kendaraan,” katanya.

Dari awal pandemi Covid – 19 Dishub melakukan aturan yang diperintahkan oleh pusat untuk sosialisasi terhadap warga masyarakat cianjur akan kewaspadaan terhadap Covid – 19.

Sosialisasi yang dilakukan untuk protokol kesehatan seperti, menyemprotkan disinfektan, memakai masker, mencuci tangan dan saling menjaga jarak.

“Untuk protokol kesehatan pihak Dishub selalu melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang bertujuan untuk menghindari dari Pandemi Covid – 19,” ucapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Puskesmas Caringin Sosialisasi Program Pemerintah Soal PSBB, Dengan 3M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here