Ketua PPS Desa Bobojong Himbau Anggotanya Harus Netral

0

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Evi Nurmayanvi, Ketua PPS Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, (30/11/20), di Aula Desa, seusai Mengadakan Simulasi penggunaan Aplikasi Sirekap.

Evi menegaskan bahwa dirinya dalam Pilkada sangat Netral, begitu juga kepada anggota nya dirinya selalu menghimbau kenetralan agar terjaga.

” Saya, Insya allah Netral dan kepada anggota juga saya selalu menghimbau dan mengingatkan harus menjaga kenetralannya, dan apa bila ada anggota saya di bawah sudah saya ingatkan tetapi masih memihak kepada salah satu paslon ya saya akan serahkan itu kepada Panwas.” Ujarnya.

Di singgung terkait masih adanya nya warga yang belum mengetahui tentang adanya Pilkada serentak, Evi mengatakan bahwa dirinya sudah maksimal menjalankan tugasnya.

” Kami sudah maksimal dalam menjalankan tugas kami, karena kami juga sudah melakukan sosialisasi, selain itu, saya kira warga juga sudah mengetahui dari baligho dan bender yang banyak terpangpang, dan terkait adanya warga yang masih belum mengetahui mungkin nanti kami akan adakan sosialisasi lagi, ” Tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Eratkan SIlaturahmi, Warga Perum Baitul Marhamah 4 Ikuti Jalan Santai Kemerdekaan RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here