Anak Kambing Berkepala Dua dan Berkaki Enam Gegerkan Warga Kampung Bumisari

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Kampung Bumisari Rt 001 Rw 001 Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan adanya anak kambing berkepala dua. Bahkan anak kambing tersebut bukan hanya berkepala dua, tapi berkaki enam.
Berdasarkan infomasi yang diperoleh, anak kambing itu lahir dari rahim induknya dua hari yang lalu yakni Sabtu (28/11/2020) lalu. Baru malam tadi, Aas sang pemilik kambing, mencurigai ada satu ekor anak kambing yang tampak tidak seperti yang lainnya. “Iya tadi warga disini geger melihat keanehan seekor kambing berkepala dua dan berkaki enam milik Aas warga sekitar,” ujar Ayus kepada wartawan, Senin (30/11/2020).

Terpisah, Kepala Desa Bumisari, Sholihudin membenarkan, bahwa di wilayahnya ada seekor anak kambing yang memiliki kepala dua dan berkaki enam. Namun, anak kambing tersebut hanya bisa bertahan hidup dua hari. Karena pemilik, kesulitan untuk memberi pakan kambing malang itu. “Betul tadi ada anak kambing berkepala dua dan berkaki enam membuat geger warga kampung Bumisari,” ucapnya singkat.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tambal Sulam Kembali Dilakukan UPTD PUPR Wilayah 4 Cikalongkulon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here