Husen Saidan Sesalkan Ketidakhadiran Pol PP dan Disperindag Dalam Acara Diskusi Klub Mari Bicara

0

Reporter : Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Salah satu tokoh pemerhati sosial di Kota Cilegon Husen Saidan menyesalkan ketidakhadiran pihak pemerintah, dalam hal ini Satpol PP dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cilegon pada acara diskusi membahas soal tempat hiburan malam di Kota Cilegon yang digelar oleh kalangan jurnalis Cilegon yang tergabung dalam Klub Mari Bicara, Minggu (29/11/2020).

Husen menilai, diskusi tersebut sangat baik untuk mendiskusikan bersama langkah seperti apa yang harus dilakukan terkait persoalan tempat hiburan di Kota Cilegon yang saat ini menimbulkan protes keras sejumlah masyarakat.

“Tentu kami sangat menyesalkan dan menyayangkan ketidakhadiran Pol PP dan Disperindag Cilegon. Padahal ini sangat bagus sekali mendiskusikan bersama, agar masyarakat juga tahu, solusinya seperti apa oleh Pemkot Cilegon terkait permasalahan tempat hiburan di Cilegon,” tegas Husen pada Sabtu 28 Desember 2020 kemarin.

Husen berharap, terkait tempat hiburan tentunya Pemkot Cilegon juga telah memiliki peraturan dan harus dijalankan dengan maksimal aturan tersebut.

“Untuk mengatasi persoalan tempat hiburan tentu diperlukan sinergitas antar semua pihak, baik pemerintah, legislatif, kepolisian, TNI dan masyarakat. Saya berharap diskusi ini kedepan dari unsur pemerintah maupun legislatif dapat hadir, agar bersama-sama mendiskusikan untuk kemajuan Kota Cilegon kedepan,” imbuhnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tengah Asik Nongkrong Sambil Minum Minuman Beralkohol, Beberapa Pemuda Pemudi Diamankan Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here