Wagub Jabar dan Wabup Ciamis Hadiri Pelantikan Hamida Kordinator Tiga Kabupaten Ciamis

0

Reporter : Hendra

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Himpunan Alumui Miftahul Huda (Hamida) kordinator tiga kabupaten Ciamis menggelar pelantikan pengurus yang baru bertempat di gedung dakwah kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis. Sabtu (28/11/20).

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh wakil Gubernur Jawa Barat H UU Ruzhanul Ulum, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Ketua MUI Panumbangan, ketua Baznas, para tokoh ulama, Polsek Panumbangan serta tamu undangan yang lain nya.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jawa Barat, H UU Ruzhanul Ulum menyampaikan selamat kepada pengurus (Hamida) yang baru di lantik.

Uu pun berharap dengan ada nya pelantikan pengurus yang baru di wilayah kordinator tiga di wilayah Ciamis bisa bersinergi dengan semua pihak elmen yang ada. Seperti dengan pemeritahan desa, kecamatan dan setingkat Bupati atau Gubernur sampai ke pemerintahan pusat.”Ucapnya.

Lanjut Uu, Karna pemerintah perlu kerja sama dengan organisasi ke agamaan alim ulama tokoh masarakat para santri dan unsur lainnya.”pungkasnya.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Ciamis Yana D putra mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus HAMIDA yang baru semoga dalam pelantikan ini menjadi suasana baru yang lebih maju dan bermanfaat bagi semua pihak di wilayah kabupaten Ciamis,”singkatnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Gebrakan Ketua Sahabat Polisi Kabupaten Bogor Langsung Tancap Gas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here