Pemkab Tasikmalaya Berikan Bantuan Septic Tank di Lima Titik Desa Cipanas

0

Reporter : U.Yanto

KAB TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam meningkatkan sumberdaya manusia (SDM) Pemdes Cipanas Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, melalui kelompok Talaga mekar bangun septic tank di beberapa kedusunan hampir lima puluh titik tersebar di wilayah Desa Cipanas. Sabtu (28/11/2020).

Nana selaku Kades Cipanas saat dikonfirmasi mengatakan dengan adanya program bangun septic tank dibeberapa kedusunan di lima puluh titik yang tersebar di wilayah Desa Cipanas.

“Kepada pelaksana atau ketua kelopok telaga mekar yang mengerjakan program ini kami harap sesuai petunjuk dari pemerintah pembangunannya dan juga kepada penerima, serta menjadi manfaat bagi warga desa kami, semoga di pergunakan sebagaimana mestinya dan juga kepada pemerintah terkait kami berterima kasih atas bantuan pembangunan septic tank ke Desa kami,” ungkal Nana

Sementara itu, Heri Heriyanto selaku ketua kelompok talaga mekar menuturkan program pembangunan septic tank di lima puluh titik tersebar di beberapa kedusunan serta RT/RW di Desa Cipanas.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan warga pun merespon baik dengan adanya program ini tidak ada kendala dan pengerjaanya sudah hampir beres semoga kedepannya ada lagi program program dari pemerintah yang berkelanjutan,” katanya.

Ditempat yang berbeda, Musiroh warga masyarakat Desa Cipanas penerima manfaat program septic tank saat di temui wartawan di kediamanya juga merasa bersyukur dengan adanya bantuan dari pemerintah yang sudah di realisasikan kepada masyarakat.

“Kami merasa bersyukur dengan adanya program septic tank yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat,” singkat Musiroh.
#ASGT

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Akibat Rem Blong Truk Tronton Tabrak Pagar Rumah Warga di Gunungsindur Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here