PemDes Cijagang Gelar Maulid Nabi Muhamad SAW

0

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhamad Saw, PemDes Cijagang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat,( 27/11 ) Malam, menggelar acara Maulidan.

Acara tersebut di hadiri Para tokoh serta Unsur pemerintahan PemDes Cijagang, Namun tetap menjaga kedisiplinan dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

Ketua Panitia, Sekaligus SekDes Cijagang, Maqbul Sya’ban fuadi, mengatakan.” Alhamdulilah peringatan maulid Nabi Muhamad Shalallahu’alaihi wasalam bisa kami laksanakan di Desa Cijagang ini, dengan tema mari kita tingkatkan sikap dan perilaku sehari hari dalam persaudaraan menuju desa Cijagang gemilang.” Ucapnya.

Sambung, Maqbul Sya’ban fuadi.” Melihat dari Tema itu, saya atas nama panitia penyelenggara sekaligus pemerintahan Desa Cijagang berharap agar senantiasa seluruh mitra seluruh elemen, mitra desa, juga dengan seluruh masyarakat dapat bekerjasama dalam memajukan Desa Cijagang.” Sambungnya.

Masih Kata Ketua Panitia, Maqbul Sya’ban fuadi.” Disamping itu juga, saya atas nama pemerintahan Desa Cijagang dalam rangka Maulid Nabi Muhamad Shalallahu alaihi wasalam, memiliki salah satu tujuan, yang dimana tujuan salah satunya itu untuk menjalin tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan pemerintah Desa Cijagang, kemudian yang kedua adalah mempersatukan seluruh warga masyarakat dalam bingkai persaudaraan, dalam peringatan Maulid Nabi Muhamad ini, jadi kami tidak hanya menjadikan momen seremonial saja tetapi ada hasil hasil yang memang perlu kita kembangkan dan alhamdulilah dengan bersatunya warga masyarakat Cijagang para elemen dan tokoh masyarakat serta mitra Desa Cijagang, insya allah ini akan menjadi kekuatan untuk menjadi Desa yang lebih maju lagi.” Tandas Maqbul Sya’ban Fuadi.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang Akibatkan Pohon Sawo Tumbang Timpa Rumah Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here