Pelaku Ranmor di Jampangkulon Bonyok Diamuk Warga

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Di duga mau mencoba mencuri sepeda motor, Saepudin alias Nehi (51) warga Kecamatan Cibitung bonyok diamuk warga. Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa itu terjadi, Jum’at, (27/11), sekitar pukul 13.40 WIB.

Pelaku bersama temannya berpura-pura membeli air minum meneral di sebuah warung milik Deni Hermawan ( korban ) di Kampung Babakan Cisuru Rt 010 Rw 004 Desa Padajaya Kecamatan Jampang kulon Kabupaten Sukabumi. Lalu kedua pelaku menggondol sepeda motor Honda Beat dengan Nomor polisi F 6922 UBG.

Ulah pelaku terbilang nekad dan dilakukan disiang bolong. Deni kepada wartawan, Sabtu (28/11/2020) menjelaskan kronologis kejadian. “Seperti biasa saya menjaga warung milik saya, kemudian datang kedua pelaku tersebut dengan pura – pura membeli air mineral,” jelas Deni.

Sewaktu dirinya masuk ke dalam rumah tiba-tiba kedua pelaku mencoba membawa sepeda motor mikiknya. Deni mengatakan, memang kebetulan kunci kontak masih tergantung pada motor, menurutnya sudah biasa kendaraan diparkir di depan warung. “Beruntung anak saya melihat kejadian tersebut kemudian berteriak, reflek saya berlari menghampiri pelaku sekuat tenaga saya melawan mempertahankan milik saya,” ujarnya.

Tak ayal keributan tersebut memancing banyak masa berdatangan. Selanjutnya amuk masa pun tidak terelakan. Saepudin pun bonyok diamuk masa sementara pelaku yang satunya lagi berhasil melarikan diri. Beruntung anggota Polsek Jampangkulon beserta anggota segera datang ke lokasi setelah menerima informasi kejadian dan langsung mengendalikan masa serta mengamankan pelaku.

Saat ini pelaku atas nama Saepudin alias Nehi (51) Bin Mami warga Kecamatan Cibitung diamankan di Kantor Polsek Jampangkulon. Sementara tersangka lainnya atas nama Uloh masih dalam pencarian pihak kepolisian dan warga.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Nandang Abdul Ajiz, Calon Ketua Apdesi Kab Tasikmalaya Terus Lakukan Silahturahmi Bersama Ketua Apdesi DPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here