LBH Advokasi Peduli Bangsa Kongres Advokat Indonesia ( APB KAI ) Kab.Cianjur Berikan Pendampingan Hukum Gratis

0

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua LBH Kongres Advokat Indonesia ( KAI ) Advokasi Peduli Bangsa Kabupaten Cianjur. Asep Sunanjar,S.H, seusai pelantikan nya oleh Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) di Green Bydiel Panembong Cianjur, Jawa Barat, Jumat,(27/11). Asep Sunanjar menyampaikan hal baik bagi warga masyarakat yang mempunyai permasalahan hukum.

Betapa tidak, dalam wawancaranya bersama awak media seusai acara tersebut,
Asep Sunanjar, SH, mengatakan bahwa Kongres Advokat Indonesia atau Advokasi Peduli Bangsa, adalah lembaga yang memberikan bantuan Hukum secara gratis.

” Iya, Dengan terbentuknya LBH KAI atau advokasi peduli Bangsa di Cianjur, sebagai mana amanat dari DPP mudah mudahan menjadi sarana baru bagi warga Cianjur yang membutuhkan keadilan yang berkaitan dengan hukum, memang saat ini, sangat banyak sekali permasalahan yang harus kita bantu, mengingat banyaknya masyarakat yang menganggap bahwa menggunakan jasa pengacara itu sesuatu yang sangat mahal sekali, sehingga atas inisiatif organisasi kami di bentuklah LBH Advokasi Peduli Bangsa yang memberikan ruang dan sarana para pencari keadilan tanpa di mintai biaya, mudah mudahan kita bisa mengakomodir permasalahan yang ada.” Kata Asep Sunanjar, Ketua LBH Kongres Advokat Indonesia ( KAI ).

Hal itupun di apresiasi PJS Bupati kabupaten Cianjur Dudi Sudrajat, melalui, Asisten Daerah (Asda) 1 Kabupaten Cianjur, Asep Suparman, dikatakannya bahwa sangat mengapresiasi karena sangat membantu masyarakat dalam permasalahan hukum.

” Iya, tentunya pemerintahan Kabupaten Cianjur sangat apresiasi sekali, apa lagi dikatakan tadi bahwa LBH ini dapatmembantu warga masyarakat dalampermasalahan hukum secara gratis, jadi kami sangat apresiasi sekali.” Imbuh Asda 1, Asep Suparman.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Pataruman Gotong Royong Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan yang Tergenang Lumpur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here