Polres Cianjur Lakukan Penggerebegan Terhadap Tempat Hiburan Malam

0

Reporter : Yogi

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Cianjur, Jawa Barat, lakukan peng grebekan di tiga tempat hiburan malam dan karaoke yang masih melakukan kegiatan di masa Pandemi Covid-19, beberapa orang dan ratusan botol miras berhasil diamankan aparat kepolisian Polres Cianjur, Sabtu, (27/11/20).

Kabag Ops Polres Cianjur, Akp Alan Haikel mengatakan, Razia ini dilakukan ke tiga tempat hiburan dan karaoke yang masih ngeyel melakukan kegiatan di masa Pandemi Covid-19.

Razia dilakukan di tiga titik tempat yaitu, Sky karaoke, LM karaoke dan Balkis karaoke, semua orang yang berada di tempat hiburan itu langsung dilakukan tes urine, dan hasilnya ada yang positif.

“Kita langsung lakukan tes urine di tempat dan hasilnya ada 6 orang yang positif yang kemudian langsung kita amankan ke Polres Cianjur, ke 6 orang itu berinisial, H, A, P, E, U dan M,” ucapnya.

Para tersangka ini dinyatakan positif memakai Narkoba jenis Sabu, hanya inisial M saja yang positif menggunakan obat terlarang.

“Para tersangka yang menggunakan Narkoba jenis Sabu ditangkap di tempat hiburan Balkis karaoke dan inisial M ditangkap di SKY karaoke,” katanya.

Akhirnya para tersangka langsung dibawa dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polres Cianjur.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bantuan Mulai Mengalir Untuk Nenek Romlah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here