Sebanyak 1.304 Botol Miras Diamankan Polres Sukabumi Kota

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Sukabumi Kota mengamankan sebanyak 1.304 botol minuman keras, Kamis 26 November 2020 malam. Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, miras yang disita dari berbagai jenis itu, berkat laporan masyarakat terkait aktivitas mencurigakan.

Bahkan aksi menurunkan dus-dus mencurigakan di Perumahan Pesona Pangrango Blok A8 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, telah berlangsung lama.
“Rumah tersebut menjadi tempat penyimpanan┬ámiras┬áyang disuplai dariBandung,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni ketika konferensi pers di Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (27/11/2020).

Dikatakannya, elaku terdiri dari tiga orang yang berasal dari Sukabumi dan dari luar Sukabumi. “Pelaku pertama inisial J pemilik miras warga Citamiang┬áKota Sukabumi, Kemudian inisial N warga┬áBandung┬ádan inisial DI warga┬áBandung,” kata Sumarni.

Sementara itu mobil yang digunakan diduga merupakan milik salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pendistribusian minuman keras.
“Mobil ini mobil yang dimiliki oleh salah satu perusahaan yaitu PT AMS yang beralamat di Jl Soekarno Hatta┬áBandung,” terangnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pandu Bersama Kang Yanto Oce Santuni 100 Anak Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here