Kelurahan Sukajaya Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

0

Redaksi

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya bekerjasama dengan Karang Taruna gelar sosialisasi pencegahan dan penanganan COVID-19 yang di laksanakan di aula Kelurahan Sukajaya, Jumat (27/11/20).

Dalam kesempatan itu hadir, Lurah Sukajaya, Agus Fauzi, Ketua Katar Kec.Purbaratu, Babinsa, Perwakilan Puskesmas Purbaratu, Ketua LPM, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Kader Posyandu serta sejumalah tamu undangan lainnya.

Lurah Sukajaya Agus Fauzi, mengatakan,Tujuan sosialisasi ini untuk menambah wawasan dan meningkatkan kepedulian bagi masyarakat dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Sosialisasi diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan segala bentuk pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 bagi masyarakat khususnya di Tosbar.”ucap Agus.

Dengan adanya sosialisasi penanganan Covid-19, Ia berharap masyarakat Kelurahan Sukajaya dapat mengerti dan menjalankan apa yang sudah dianjurkan dari pemerintah.

“Pencegahan ini demi kepentingan bersama, sehingga diharapkan masyarakat dapat saling bahu membahu menyelesaikan pandemi Covid-19.”harapnya.

Sementara itu, Ketua Katar Kecamatan Purbaratu Nandang Adi F. Mengataka ,dalam pencegahan Covid-19 Masyarakat wajib mengikuti protap kesehatan.

“Masyarakat dapat terbiasa dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, selalu gunakan masker, physical distancing (jaga jarak fisik), hingga pola hidup bersih dan sehat,” katanya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Banjar Hadiri Pemakaman Korban Tenggelam di Sungai Citanduy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here