Cegah Penyebaran Covid-19 Diwilayahnya Karang Taruna Kel.Sukajaya Semprotkan Desinfektan Dan Bagikan Masker

0

Redaksi

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Cegah penyebaran virus corona, Karang Taruna Kelurahan Sukajaya Kecamatan Purbaratu bersama Kader Posyandu, melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah fasilitas umum dan rumah warga.

“Selain penyemprotan, kami juga menyampaikan sosialisasi tentang budaya hidup sehat dan bersih. Hidup bersih yang dimaksud ialah, bersih badan, tempat tinggal, lingkungan, makan teratur, berolahraga dan istirahat yang cukup,” ungkap Nandang Adi F. Ketua Katar Kecamatan Purbaratu.

Sementara sasaran penyemprotan ialah, rumah warga dan fasilitas umum seperti mesjid, madrasah dan kantor kelurahan.

Lanjut Nandang, menjelaskan, alat semprot yang digunakan adalah alat pertanian dengan cairan menggunakan bahan baku bayclin, supersol, deterjen bubuk sebagai bahan campuran selain itu juga kami membagikan masker dan Vitamin C pada warga.

“Kami berharap kegiatan ini bisa dia lakukan secara kontinyu demi kesehatan dan memutus rantai wabah virus korona. Kami selaku pemuda akan terus mensosialisasikan ke warga-warga yang ada di wilayah kami”  tuturnya.

Ikut dalam kegiatan tersebut Lurah Sukajaya Agus Fauzi, Babinsa, perwakilan Puskesmas, para Rt dan Rw dan diikuti oleh anggota Karang Taruna Kelurahan Sukajaya serta para Kader Posyandu.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Penggunaan Anggaran Penanganan Covid-19 Dan Hasil Swab PDP Harus Lebih Terbuka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here