Warga di Perkebunan Teh Cigaru Geger Penemuan Mayat Laki Laki Tanpa Busana

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Warga sekitar areal Perkebunanan Teh Cigaru di Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan ditemukannya sosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa busana sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi, KamisĀ  (26/11/2020). Hingga kini, belum diketahui identitas jenazah pria yang di temukan dalam kondisi tanpa busana di tengah perkebunan ini.

Kanit Reskrim Polsek Simpenan, Bripka Hermawan kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut, bahkan pihaknya telah mendapat laporan atas temuan mayat tanpa identitas dari warga masyarakat.
“Setelah mendapat laporan dari warga, kita melakukan cek TKP, ternyata benar, sosok mayat dalam kondisi tanpa busana ditemukan di dekat pohon Mahoni” ujar Bripka Hermawan, di lokasi kejadian, Kamis (26/11/2020).

Hermawan menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi saksi di sekitar lokasi kejadian, sejumlah warga menyebut jika korban mirip dengan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang sempat beberapa kali terlihat di sekitar perkebunan teh. “Menurut keterangan warga diduga itu mayat merupakan orang dengan gangguan jiwa yang sering terlihat disekitar kebun teh, dengan ciri yang sama,” ujarnya.

Saksi lainnya, ucap Hermawan, warga terakhir sempat melihat ODGJ tersebut pada Rabu (25/11) sore kemarin berjalan mondar mandir di sekitar TKP. “Dugaan awal, Mr X ini meninggal malam tadi,” jelasnya.

Setelah berkoordinasi dengan pihak Desa Kertajaya, Puskesmas Simpenan MUI kecamatan Simpenan, atas kesepakatan bersama, rencananya mayat tanpa identitas akan di makamkanĀ  tidak jauh dari TKP. “Setelah dimandikan lalu di shalatkan sebagai mana mestinya, dan rencana akan kita kuburkan masih disekitar Perkebunan Teh Cigaru sekitar 1 kilometer dari TKP,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pengunjung Padati Transmart, Lahan Pemkot Dijadikan Tempat Parkir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here