Peduli Warga, Polsek Pagerageung Berikan Bantuan Sembako Pada Warga

0

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota, kembali melakukan aksi bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako. Kamis (26/11/20).

Adapun sasaran lokasi penerima bantuan, adalah sejumlah warga yang terpapar Covid 19 (OTG). Di wilayah hukum Polsek Pagerageung.

Iptu Nandang R, SH, Kapolsek Pagerageung mengatakan pada hari ini kami melaksanakan dua giat yaitu giat Bakti Sosial berupa pemberian Sembako bagi warga yang terdampak Covid 19 (OTG) di dua tempat yang berbeda.

“Sembako di berikan dalam rangka kepedulian kita terhadap warga yang terpapar yang sedang isolasi mandiri, ini bukti perhatian pihak kepolisian kepada masyarakat dan memberikan contoh dorongan kepada yang lainnya untuk perduli dengan warga yang terpapar. Pemberian tersebut jangan dilihat besar atau kecilnya karena perhatiannya itu memberikan semangat atau memotivasi untuk kesembuhan bagi mereka.”Ucapnya.

Lanjut Kapolsek, selanjutnya kita menghadiri giat rapid tes terhadap 139 orang anggota PTPS dan Panwas Kecamatan pagerageung. Hal tersebut
guna terwujudnya Kamtibmas di masyarakat, dengan kegiatan ini juga kita mendapatkan informasi tentang Kamtibmas/masalah yang ada di masyarakat serta terjalinnya kemitraan dan kehadiran Polisi di tengah masyarakat.”katanya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Deklarasi Relawan Helldy-Sanuji : Dukungan HAJI terus Mengalir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here