Soal DOB Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Kunker ke Pangandaran

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Walau di tengah pandemi Covid-19 Komisi 1 DPRD Kabupaten Sukabumi lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pangandaran, pada Jumat (20/11/2020) lalu.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengatakan, kunjungan kerja ke Pangandaran dilakukan untuk membahas Daerah Otonomi Baru Kabupaten Sukabumi Utara (DOB KSU). “Kemarin komisi 1 ada kunjungan kerja ke Pangandaran salah satunya perihal mengenai DOB. Jadi DOB di sana itu salah satu di Pangandaran itu semoga bisa menjadi sebuah bahan kepada kami perihal DOB Kabupaten Sukabumi utara,” ujarnya di Gedung DPRD, Rabu (25/11/2020). Menurutnya Kabupaten Sukabumi terlalu luas, 47 Kabupaten dan 364 desa dan 3 kelurahan. DOB itu, ucap Yudha, adalah sesuatu yang sangat diinginkan masyarakat Sukabumi.

Saat ini, pihaknya masih menunggu keputusan pusat terkait DOB tersebut.
“DOB adalah sesuatu yang memang diinginkan oleh masyarakat Sukabumi, jadi komisi 1 melakukan kunjungan kerja. DOB ini untuk Sukabumi kelihatannya harus dilaksanakan, tinggal menunggu keputusan dari pusat, untuk itu kami mempersiapkan, kemungkinan DOB itu dilaksanakan di masa-masa yang akan datang,” kata Yudha.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  PMI Tidak Digaji Selama 10 Tahun di Jordania, Ini Keterangan Ketua Garda BMI (Gabungan Aliansi Rakyat Daerah Buruh Migran Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here