Akses Jalan Kp Sukalilah Desa Margasari Tertutup Tanah Longsor

0

Redaksi

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Akibat hujan lebat yang mengguyur wilayah Desa Margasari Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. Rabu sore (25/11/2020) mengakibatkan tanah longsor, hal ini dikatakan Danramil 1204/Ciawi Mayor Deni Zaenal M, S.Sos dalam laporannya.

” Pihaknya mendapat laporan dari Babinsa Desa Margasari Serda Djujun diperkirakan sekitar pukul 18.30 WIB bahwa akses jalan Kampung Sukalilah Desa Margasari tertutup akibat tanah longsor kurang lebih 10-15 meter. Longsor ini terjadi akibat curah hujan yang tinggi.

Dalam peristiwa ini tidak terdapat korban jiwa. Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa segera ke lokasi kejadian dan memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati karena curah hujan yang sangat tinggi. Setelah itu Babinsa bersama Tagana Dinsos wilayah Kecamatan Ciawi dan RBP BPBD Kabupaten Tasikmalaya serta warga setempat langsung bergerak membersihkan material tanah longsor yang menutupi jalan agar bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat,” ungkapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ribuan Buruh PT Doosan Jaya Sukabumi Kembali Gelar Unjukrasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here